Ketua DPRD Mesuji, Terima Suntikkan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua

Ketua DPRD Mesuji, Terima Suntikkan Vaksin Covid-19 Tahap Kedua
Ketua DPRD Kabupaten Mesuji Hj. Elfianah Khamami Terima suntik vaksin Covid-19 tahap kedua

MESUJI - Untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat tentang keamanan dari vaksin Covid-19 yang diberikan secara gratis oleh Pemerintah Pusat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD ) Kabupaten Mesuji Hj. Elfianah Khamami menerima suntikan vaksin Covid-19 tahap kedua.

Alhamdulliah sudah tak setegang pertama kalinya disuntik vaksin, semoga diberi kesehatan untuk kita semua, kata syukur dan harapan diutarakan Hj.Elfianah Khamami  usai menerima vaksin Covid-19 tahap kedua, Kamis (11/02/2021).

“Saya kira ini menjadi harapan kita semua, bahwa masyarakat tidak perlu takut akan vaksinasi ini dan yang paling penting kita juga harus mulai dari sekarang mengikuti Program Pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Mesuji bahkan Provinsi Lampung, ” jelas Elfianah Khamami.

Hj.Elfianah Khamami selaku Ketua DPRD Kabupaten Mesuji menghimbau kepada masyarakat tidak ragu menerima vaksin Covid-19, sebab ini aman untuk digunakan.

Selain itu, Hj. Elfianah Khamami juga berpesan agar masyarakat jangan percaya berita hoax di media sosial (Medsos).

“Jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya, percayalah kepada situs resmi pemerintah, bahwa vaksin ini sangat berguna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ” tutupnya. (Udin/Yus)

Mesuji
Cheudin

Cheudin

Kabar Baik Pasien Terkonfirmasi Positif Corona Virus Disease Dinyatakan Sembuh Previous Article

Kabar Baik Pasien Terkonfirmasi Positif Corona Virus...

Jalan Penghubung Rusak Parah, Ketua DPRD Mesuji Akan Pangggil OPD Next Article

Jalan Penghubung Rusak Parah, Ketua DPRD Mesuji Akan...

Related Posts